Searching...

Popular Posts

Kerja Sambilan dapet Dollar (Gratis Loh)

Salam mafia, Bang Mafia Mau bagi2 duti... Hayo siapa yang mau... :D disimak ya caranya :

Readbud adalah website dimana anda akan dibayar dolar dengan hanya membaca artikel saja, Prinsipnya, Readbud itu adalah program periklanan online. Dimana banyak orang yang menjadi Advertiser (pengiklan), dan mereka itulah yang membayar Readbud. Kemudian Readbud ini mengundang kita-kita yang senang membaca, Readbud membayar kita untuk membaca dan memberi rating pada artikel tersebut. Tentu mereka punya penghasilan dari Advertiser tadi yang lebih besar dibandingkan biaya yang mereka keluarkan untuk membayar para pembaca.

readbud - get paid to read and rate articles
Cara Daftar Readbud :

1. Klik Disini untuk mendaftar
2. Isi form yang ada di sebelah kanan, kemudian klik Join Now.
3. Setelah konfirmasi email, login dan pilih menu Interests dan pilih kategori yang anda inginkan (50 kategori)

4. Kemudian klik Submit Changes.


5. Pendaftaran selesai, sekarang langkah selanjutnya klik New Articles Available untuk membaca artikel sekaligus memberi rating.



6. Klik Open Article, dihargai sesuai kategori.


7. Beri rating maksimal untuk artikel yang tampil agar anda bisa mendapatkan artikel dengan rutin dan harga yang lumayan.


8. Begitu seterusnya sampai artikel yang mereka sediakan habis

Biasanya satu hari anda bisa menghasilkan 22 artikel senilai total $1,37. Dan minimum Payout adalah $50 akan dibayar melalui PayPal. Readbud ini dan bukan scam, hal ini terbukti dengan banyaknya user online pada situs ini sampai 9000 orang, ini membuktikan bahwa readbud bukan scam. Selamat Mencoba.

BErdasarkan pengalaman Saya, tiap hari minimal akan mendapatkan 1 $, jumlah yang lumayan besar. dalam 6 hari ini, pendapatan saya sudah 6 dollar. Walopun kecil, yang penting telaten.
Update : 14-12-2010, statistik penerimaan saya :

2 komentar :

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Please don't Spaming here!