Searching...

Popular Posts

Free Download Film Shutter Island direct Link

02.10
 Film menegangkan "Shutter Island" garapan sutradara Martin Scorsese memimpin box office dua pekan berturut-turut di Amerika Utara pada Minggu, sedangkan "Avatar" masih bertengger di puncak teratas box office internasional untuk pekan ke-11.

Seperti dilaporkan Reuters, dua pendatang baru yaitu komedi "Cop Out" dan film horor rilis ulang "The Crazie" tidak sesukses"Shutter Island".

Seminggu sebelum penghargaan Academy Award digelar di Hollywood, "Crazy Heart" dan "The Young Victoria" menyedot penonton bioskop.

"Shutter Island" meraup 22.2 juta dolar AS di Amerika Serikat (AS) dan Kanada selama tiga hari dimulai pada Jum'at, dan berarti dalam sepuluh hari sudah meraup 75.1 juta dolar (AS)," kata Distributor rumah produksi Paramount.

Leonardo Dicaprio, yang telah berkolaborasi tiga kali dengan Scorsese, dalam film itu memerankan polisi federal yang terjebak di sebuah penjara rumah sakit untuk mengungkap kejahatan orang gila di pantai Massachusetts pada 1954.

Debut film senilai 41 juta dolar (AS) itu pekan lalu menjadi yang terbaik untuk Scorsese dan Dicaprio. Film itu mungkin masuk sebagai jawara Oscar, andai Viacom Inc tidak menunda rilis film itu hingga empat bulan.

Film "Cop Out" yang dibintangi Bruce Willis dan Tracy Morgan sebagai tandem kepolisian New York (AS) memulai dengan posisi urutan kedua dengan 18.6 juta dolar (AS),kata Warner Bros.

"The Crazie" pembaruan film George Romero pada 1973 menyusul dengan 16.5 juta dolar (AS). Kedua film ditujukan untuk "ABG" (anak baru gede).

Turun Salju

Warner Bros., sebuah unit dari Time Warner Inc, menyatakan "Cop Out" kuat di pasar perkotaan. Badai salju di pantai timur menurunkan pemasukan senilai 500.000 ribu dolar (AS), ungkap Warner.

Film berbujet 30 juta dolar disutradarai oleh Kevin Smith, yang baru-baru ini jadi berita setelah tidak boleh ikut penerbangan karena kelebihan berat badan.

"The Crazies" yang meraup 19 juta dolar (AS), dibintangi Timothy Olyphant dan Radha Mitchell, menceritakan sebuah virus yang menginfeksi pemukiman pedesaan. Film ini adalah menjadi tanda kembalinya sutradara Breck Eisner yang memulai debutnya dalam film mahal dan gagal "Sahara" pada 2005.

"Avatar" tergelincir satu tingkat menjadi nomor empat dengan 14 juta dolar (AS), dengan total pendapatan mencapai 706.9 juta dolar (AS). Film itu telah melampui rekor Cameron yang sebelumnya dipegang "Titanic" berkat harga tiket yang sudah naik dibandingkan dahulu.

Penjualan film tersebut di luar negeri mencapai 1.84 milyar dengan total pendapatan seluruh dunia mencapai 2.55 milyar dolar (AS).

The 20th Century Fox akan bersaing untuk sembilan oscar pada minggu depan dengan filmnya "The Hurt Locker" yang DVDnya yang telah dijual.

Pesaing Oscar di top 10 adalah "Crazy Heart" yang turun dua peringkat ke nomor 10 dengan 2.5 juta dolar (AS). Total pendapatan the Fox Searchlight tetap pada 25.1 juta dolar (AS). Tiga nominasi termasuk aktor terbaik antara lain untuk Jeff Bridges yang berperan sebagai bintang musik country yang sudah memudar.

Di tempat lain, "The Young Victoria" melampaui 10 juta dolar ditandai dengan 221.000 dolar (AS) pada akhir pekan di 187 bioskop. Emily Blunt menerima nominasi untuk perannya sebagai ratu Victoria.

Sandra Bullock menjadi favorit pemenang sebagai pemain sepakbola ibu-ibu di "The Blind Side," yang mendapatkan 1.3 juta dolar (AS) selama seminggu. The Warner Bros mencetak skor 248.8 juta dolar (AS).

Paramount dengan "Up in the Air" meraih enam nominasi, meraup 835,000 dolar (AS) dengan totalnya mencapai 82.1 juta dolar (AS).(ADM/A038)

download link : 

link alternatif :

1 komentar :

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Please don't Spaming here!